Ed Sheeran Raih Penghargaan Artist of The Year MTV Video Music Awards 2017

Ed Sheeran. (Dok: nydailynews)Ed Sheeran. (Dok: nydailynews)

TitikNOL - Ed Sheeran berhasil menyabet penghargaan Artist of The Year MTV Video Music Awards 2017. Ia mengalahkan Kendrick Lamar, Bruno Mars, The Weeknd, Lorde dan Ariana Grande.

Selain Artist of The Year, Sheeran juga masuk nominasi dalam dua kategori lainnya, yakni Best Pop Video untuk video klip Shape of You dan Best Cinematography untuk video Castle on The Hill. Kedua lagu itu diambil dari album Divide (÷) yang dirilis pada Maret lalu.

Meski demikian, dua lagu tersebut gagal meraih gelar. Pasalnya, piala Best Pop Video dibawa pulang oleh Fifth Harmony (duet bersama Gucci Mane) lewat lagu Down.

Sedangkan penghargaan Best Cinematography disabet oleh Kendrick Lamar dengan lagu hitnya, HUMBLE.

MTV VMA tahun ini digelar di The Forum, Inglewood, California, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (27/8) waktu setempat. Katy Perry ditunjuk sebagai pemandu acara ini.

Sejauh ini, baru delapan dari 16 kategori yang telah diumumkan pemenangnya. Berikut adalah daftar delapan pemenang MTV VMA tahun ini:

Artist of The Year: Ed Sheeran
Best Collaboration: Zayn and Taylor Swift (I Don’t Wanna Live Forever)
Best Pop: Fifth Harmony ft. Gucci Mane (Down)
Best Hip Hop: Kendrick Lamar (HUMBLE.)
Best Dance: Zedd and Alessia Cara (Stay)
Best Cinematography: Kendrick Lamar (HUMBLE)
Best Choreography: Kanye West (Fade)
Song of The Summer: Lil Uzi Vert (XO Tour Llif3)

Berita ini telah tayang di cnnindonesia.com, Senin 28 Agustus 2017 dengan judul Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Artist of The Year MTV VMA 2017

TAG musik
Komentar