Edith Gonzalez, Bintang Telenovela Esperanza dan Hati yang Berduri Meninggal Dunia

Edith Gonzalez. (Dok: People)Edith Gonzalez. (Dok: People)

TitikNOL - Bintang telenovela asal Meksiko, Edith Gonzales meninggal dunia pada Kamis (13/6) kemarin. Edith Gonzales meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker ovarium.

Edith Gonzales meninggal dunia di usia 54 tahun. Kabar meninggalnya Edith Gonzales telah dikonfirmasi Televisa, dan TV Azteca, dua stasiun TV di mana Edith Gonzales pernah bermain telenovela.

Diwartakan situs CNN pada Jumat (14/6), Edith Gonzales didiagnosa ada sel kanker pada tahun 2016. Pada tahun 2017, sel kanker dinyatakan 'tidur' namun kembali aktif pada tahun 2019 ini, hingga merenggut nyawanya.

Edith Gonzales meninggalkan suami, Lorenzo Lazo, dan seorang putri, Constanza yang berusia 14 tahun. Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan foto Edith bersama putrinya, mendapat like dari belasan ribu netizen.

Edith Gonzales merupakan aktris kelahiran Monterrey, Nuevo León, Mexico. Ia sudah terjun ke industri telenovela saat masih kecil, yaitu di tahun 1970 lewat judul Cosa juzgada. Di Indonesia, telenovela Edith Gonzales yang terkenal pada era 90-an adalah Hati yang Berduri dan Esperanza, keduanya tayang di SCTV.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Edith Gonzalez Meninggal, Bintang Telenovela ESPERANZA dan HATI YANG BERDURI

Komentar