Elly Sugigi Siap Menerima Irfan Sbaztian Kembali

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Dok: Suara)Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Dok: Suara)

TitikNOL - Elly Sugigi bantah menjadi penyebab retaknya hubungan Irfan Sbaztian dengan Irma Darmawangsa. Menurut Elly, Irfan yang pernah menjadi pacar setingannya memang masih labil.

Hubungan asmara Irfan Sbaztian dan Irma yang tak mendapatkan restu dari pihak keluarga bisa jadi karena adanya rasa khawatir orang tua.

"Emang Irfan tuh sama gua dari dulu suka curhat. Dia tuh masih anak-anak masih labil," ujar Elly Sugigi ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (11/6).

Meski pernah dibuat sakit hati karena dijelek-jelekan, Elly Sugigi bersedia menampung Irfan Sbaztian kembali jika putus dengan Irma Darmawangsa.

"Saya sih siap, kan satu label satu manajemen. Pastilah (maafin), aku ini pemaaf. Pasti, kalo dia mau akur lagi ayo," kata Elly Sugigi.

Namun, Elly menegaskan Irfan bolrh saja kembali tapi bukan untuk menjalin asmara. Elly merasa kasihan dan ingin memberi pekejaan karena tak lagi mencintai Irfan seperti dulu.

"Nggak apa-apa. Allah aja maha pemaaf. Saya masa jelek-jelek gini nggak maafin orang ganteng. Tapi nggak untuk balik lagi. Hanya untuk sekedar kerja bareng," tutur Elly Sugigi.

Meski demikian, Elly Sugigi tidak menampik kalau dirinya masih menaruh rasa sayang kepada mantannya itu.

"Kalau sayang ada, kalau cinta udah nggak. Kalau sama Irfan saya sayang kok," pungkas Elly Sugigi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Masih Sayang, Elly Sugigi Siap Menerima Irfan Sbaztian Kembali

Komentar