Fans Sambut Hangat Reuni Andre Taulany dan Stinky di The 90s Festival

Andre Taulany dan Stinky. (Dok: instagram)
Andre Taulany dan Stinky. (Dok: instagram)

TitikNOL - Dua hari lagi, The 90s Festival siap hadir memanjakan penikmat musik. Digelar pada 25 November 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta, ajang ini dimeriahkan sederet nama musisi legendaris.

Beberapa di antaranya adalah Dewa 19, Base Jam Reunion dan Stinky. Ya, band yang melejit dengan lagu Mungkinkah tersebut dipastikan jadi salah satu bintang yang ditunggu-tunggu.

Stinky bakal tampil bersama mantan vokalisnya, Andre Taulany yang kini lebih dikenal sebagai komedian dan host. Sebuah reuni yang tak kalah keren dari Dewa 19 bersama Ari Lasso tentunya.

Andre dan Stinky telah melakukan berbagai persiapan untuk tampil maksimal di The 90s Festival. Ada yang rindu dengan lagu-lagu romantis mereka?

Andre Taulany tak sabar manggung bareng Stinky

Antusias, itulah perasaan yang ditunjukkan Andre Taulany dua hari jelang aksinya bersama Stinky. Beberapa waktu lalu ia pun sempat memberi pengumuman kepada para penggemar di akun Instagramnya.

Dengan gaya bertutur yang jenaka, Andre mengajak para followersnya untuk datang dan menyaksikan performance Stinky. Postingan berupa video tersebut memuat cuplikan rehearsal Andre bersama rekan-rekannya.

"H-4 ... stinky get ready to the stage ... at jiexpo kemayoran 25 nov 2017 ... ayo pada datang kumfulll !!! Kita nyanyi nyanyi lagu muksinkah dll ... hayooo jangan fada lufa," tulis Andre dalam video tersebut.

Sambutan hangat penikmat musik untuk Stinky

Di era 90an lagu-lagu Stinky begitu populer. Liriknya yang romantis, serta musiknya yang sederhana tapi berkarakter menjadi andalan Stinky.

Lagu-lagu seperti Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu dan beberapa hits lain dipastikan bakal tersaji di The 90s Festival Sabtu mendatang. Sebuah reuni yang bakal memorable, sudah terbayang di benak para penggemar.

"Saya cuma bisa bilang Sukses selalu buat om om @stinkyband semoga acara #90'sfestival nya berjalan dengan lancar ...." respon salah satu penggemar.

"Kangen banget sama Stinky," sahut fans lainnya.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Kamis 23 November 2017 dengan judul Euforia Fans Sambut Reuni Andre Taulany dan Stinky

TAG musik
Komentar