Film 'Hongkong Kasarung' Memadukan Akting Sule dan Rizky Febian

Rizky Febian dan Sule. (Dok: suaranews)
Rizky Febian dan Sule. (Dok: suaranews)

TitikNOL - Ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya nampaknya sangat cocok sekali ditujukan pada Rizky Febian dan Sule. Hal ini karena Rizky Febian yang merupakan anak dari Sule tersebut nampaknya juga mengikuti jejak ayahnya yang begitu sukses didunia hiburan. Berbeda dengan ayahnya yang sukses sebagai komedia Rizky Febian kini justru sukses sebagai seorang penyanyi dan bisa dikatakan cukup lihai untuk berakting.

Kini anak da ayah tersebut akan didapuk untuk beradu akting dalam sebuah film yang berjudul Hongkong Kasarung. Film yang dibintangi oleh Sule dan Rizky tersebut diketahui bergenre drama komedi. Diketahui film ini sudah mulai melakukan serangkaian proses syuting semenjak tanggal 9 Juli 2016 lalu di Hongkong. Dalam film tersebut Sule bertindak sebagai salah satu pemeran utama yang sangat berpengaruh.

Dalam film tersebut Sule dikisahkan sebagai seorang TKI yang hidu terobang ambing di Hongkong. Hal itu dialami oleh Sule karena ia pergi ke Hongkong tanpa memiliki keahlian apapun dalam bekerja. Hingga pada suatu hari Sule dipertemukan dengan seorang gadis bernama Alin yang diketahui diperankan oleh Pamela Bowie.

Tak sama dengan peran yang akan dimainkan olh Sule, Rizky Febian dalam film ini justru masih akan tetap berperan sebagai seorang penyanyi. Beberapa foto behind the scene saat Rizky melakoni adegan menyanyi di pingir jalan raya pun sudah tersebar. Kemarin (12/7), Rizky dan Sule berkesempatan syuting di KJRI Hong Kong.

Dalam film tersebut baik Sule dan Rizky Febian tampak sangat serius memeran kan peran masing–masing keduanya menunjukkan keprofesionalan kerja mereka. Dalam film Hongkong Kasarung juga terlihat pemain komedi yang lainnya seperti Parto Patrio. Selain nama-nama di atas, film Hongkong Kasarung juga turut dibintangi oleh sejumlah nama beken lainnya seperti Uus, Selvy Kitty, Iwa K, Ery Makmur dan Sas Widjanarko.

Film garapan Artomoro Insan Gemilang tersebut ditargetkan tayang pada akhir tahun 2016 mendatang. Sule sendiri bakal banyak melakukan adegan dalam bahasa Sunda di Hongkong Kasarung. Pasalnya, film ini memiliki misi tidak hanya untuk konyol-konyolan semata, tapi juga ada sisi pengenalan budaya Indonesia.

 

 

 

 

 

 

]Sumber: www.trentekno.com

TAG film
Komentar