Film "Surat Kecil untuk Tuhan" Disebut Contek Film Hollywood, Ini Kata BCL

Bunga Citra Lestari. (Dok: kompas)Bunga Citra Lestari. (Dok: kompas)

TitikNOL - Belum juga tayang di bioskop, film Surat Kecil Untuk Tuhan mulai dihampiri kabar negatif. Film produksi Falcon Pictures itu disebut-sebut mencontek konsep film drama asal Hollywood, Lion.

Bunga Citra Lestari atau BCL, salah satu pemain utama film Surat Kecil Untuk Tuhan, akhirnya buka suara. Menurut BCL, filmnya sangat berbeda dengan Lion, baik dari latar belakang cerita maupun pesan yang terkandung di dalamnya.

Ibu dari Noah Sinclair itu mengatakan, saat membaca skrip film Surat Kecil Untuk Tuhan, film Lion belum ada. "Meski aku tidak tahu kapan novelnya rilis, aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita tottaly berbeda," ungkapnya, Rabu (17/5).

Kendati demikian, BCL tidak mempermasalahkan jika ada orang yang menyamakan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan film Lion. "Kalau buat aku, ada positif dan negatifnya juga, Lion keluar terlebih dulu. Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan SKUT, itu pasti,” ujarnya optimis.

Untuk memastikan perbedaan film Surat Kecil Untuk Tuhan dengan Lion, BCL mengajak masyarakat untuk menyaksikan filmnya di bioskop pada Lebaran mendatang. "Menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks. Ada tentang hubungan kakak beradik dan penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu yang ada di dunia," tegasnya.

Selain Bunga Citra Lestari, film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi.

Berita inni telah tayang di Tabloidbintang.com, Rabu 17 Mei 2017 dengan judul BCL Tak Terima Film Barunya Dituding Mencontek Film Hollywood

TAG film
Komentar