Film Terbaru Spider-Man akan Munculkan Sosok Iron Man

Tokoh Iron Man dan Spider-Man. (Dok:net)
Tokoh Iron Man dan Spider-Man. (Dok:net)

TitikNOL - Kemunculan Iron Man di sekuel terbaru Spider-Man: Homecoming telah dikonfirmasi. Melansir laman NME, Robert Downey Jr telah menandatangani kontrak kehadirannya di film pahlawan bersenjata jaring yang akan dibintangi aktor Inggris, Tom Holland.

Rumor kehadiran Iron Man di sekuel Spider-Man telah beredar sejak 2015. Hal tersebut berkaitan dengan perjanjian yang telah ditandatangi antara Sony, produser film Spider-Man, dengan Marvel. Perjanjian tersebut memungkinkan karakter-karakter Marvel menjadi cameo di kisah petualangan pahlawan laba-laba. 

Adapun kemunculan perdana Tim Holland sebagai Spider-Man adalah di film Captain America: Civil Waryang akan tayang di Indonesia pekan depan. Oleh karena itu, bisa dibilang, kehadiran Downey Jr, sang Iron Man, merupakan aksi balas budi. 

Meskipun demikian, belum ada detail lebih lanjut mengenai bagaimana Tony Stark akan menyapa Peter Parker.

Adapun di Spider-Man: Homecoming, Holland akan beradu peran dengan Marisa Tomei, Tony Revolori, Laura Harrier serta Zendaya. Sekuel terbaru Spider-Man itu akan rilis pada Juli 2017 mendatang.

Holland, disebut-sebut sebagai pemeran Spider-Man terhebat, mengalahkan Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Akting Holland disejajarkan dengan peran brilian Health Ledger sebagai Joker di film The Dark Knight.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.cnnindonesia.com

TAG film
Komentar