Fokus Persiapan Persalinan, Melly Mono Gantikan Posisi Tantri Sebagai Vokalis Kotak

Kotak Band feat Melly Mono. (Dok: Abadkini)
Kotak Band feat Melly Mono. (Dok: Abadkini)

TitikNOL - Usia kehamilan Tantri Syalindri semakin bertambah. Aktivitasnya pun kian terbatas. Tantri akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak dari band, demi fokus pada persiapan persalinan. Posisinya di band Kotak sementara digantikan oleh Melly Mono, mantan vokalis band She. Nama Melly tercetus begitu saja, dan langsung disetujui oleh semua personel.

"Nggak ada kok (proses seleksi), langsung aja dan langsung aja pilihannya," kata Cella Kotak, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Melly memang bukan sosok asing bagi para personel Kotak. Tantri, Cella, dan Chua, sudah cukup lama berteman dengan Melly.

"Kotak sama Melly dari dulu memang sahabat. Terus apalagi kemarin ada juga list beberapa nama itu kami pengin ada warna baru. 'Siapa yah yang punya sentuhan ada elktro-elektronya.' Ternyata yang terpilih Melly," urai Cella.

"Dari beberapa list yang ada, jadi pengin memberikan beberapa warna baru di Kotak. Kalau yang rock-rock kan sudah ada, kami pengin yang beda gitu," lanjutnya.

Senada dengan Cella, Tantri juga yakin dengan pemilihan Melly. Menurut Tantri, Melly punya warana suara yang cocok dengan lagu-lagu Kotak.

"Melly yang menurut kita bareng-bareng sebenernya cocok karena kita pengen yang berbeda. Vokal nggak jauh berbeda. Anak-anak juga nggak butuh proses banyak untuk beradaptasi kembali," tutur Tantri.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Melly Mono Gantikan Tantri sebagai Vokalis Band Kotak

Komentar