Foto Bareng Kapolri, Maia Estianty Tuai Pujian dari Netizen

Maia Estianty. (Dok: wowkeren)
Maia Estianty. (Dok: wowkeren)

TitikNOL - Maia Estianty baru-baru ini mendapatkan pengalaman berharga saat berkesempatan untuk menginjakkan kaki di Istana Negara Republik Indonesia.

Kesempatan tersebut didapat wanita 40 tahun usai dirinya mendapat undangan untuk menghadiri pelantikan Kepala BPOM pada hari Rabu, 20 Juli 2016 kemarin.

Dalam acara tersebut, Maia sempat bertemu dengan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. Tak ingin melewatkan momen tersebut, ibu dari trio Al, El, Dul ini lantas meminta kesempatan untuk berfoto bersama orang nomor satu di instansi Kepolisian Indonesia itu.

Usai mengabadikan momen pertemuannya dengan Kapolri, Maia pun mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya. Tampak dalam foto tersebut, Maia tampil anggun dengan pakaian batik berwarna kuning dan hitam.

 

"Bersama Bapak Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan istri ibu Tri Suswati di Istana Negara," tulis Maia dalam caption.

Foto ini pun menuai sejumlah komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang meninggalkan jejak dengan kalimat bernada pujian yang ditujukan kepada mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Yes, sip. Keren. Orang baik, hatinya baik, plus otaknya smart serta pastinya waras. Enggak kaya yang onoh, laki tapi nyinyir minta ampun. Perempuan baik hanya untuk lelaki baik. Semangat mbak Maia," puji salah satu netizen.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

Komentar