Gagal di Indonesian Idol, Tabita Roselin Tampil di New York Fashion Week 2018

Tabita Roselin. (Dok: Terasid)
Tabita Roselin. (Dok: Terasid)

TitikNOL - Gagal di indonesian idol, Tabita Roselin justru memperoleh kesempatan bernyanyi di New York Fashion Week 2018.

Tabita menceritakan, dirinya bisa tampil di ajang bergengsi ini karena CEO atau Founder Couture Fashion Week New York, Andres Aquino mengundangnya.

"Beliau juga founder dari acara GSF Awards yg di Cannes, Perancis yang saya ikuti Mei 2016 yang lalu dan mengundang secara langsung," kata Tabita.

Tabita menyambut antusias karena merupakan kesempatan emas dan segera berlatih olah vokal setelah memutuskan menyanyi lagu Havana yang dipopulerkan Camila Cabello.

Ia tampil mengiringi acara fashion show karya Andres Aquino.

"Senang campur nervous pasti, karena yang hadir kan semua penyuka seni baik fashion maupun musik," katanya.

Lantas apakah ini jadi loncatan karier? "Bisa dibilang begitu namun bagi saya ini merupakan pengalaman yang berharga karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan," katanya.

Ia makin happy sepulang dari New York ditawari mendampingi DiVa indonesia mimi KD menjadi brand ambasador Nefertiti Paris versi Young.

Berita ini telah tayang di tribunnews.com, dengan judul: Cerita Tabita Gagal di Indonesia Idol Justru Berkesempatan Nyanyi di New York Fashion Week 2018

Komentar