Gandeng Tom Hanks, Dwayne 'The Rock' Johnson Siap Maju di Pilpres AS 2020

Dwayne Johnson. (Dok: vanityfair)
Dwayne Johnson. (Dok: vanityfair)

TitikNOL - Artis yang mencalonkan diri sebagai presiden sudah bukan hal baru lagi di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, Kanye West menghebohkan ajang MTV Video Music Awards (MTV VMA) dengan mencalonkan diri sebagai Presiden AS untuk 2020. Kini, Kanye punya pesaing berat.

’Si raksasa’ Dwayne Johnson yang belakangan digadang-gadang pantas menjadi Presiden AS juga ikut mencalonkan diri untuk mengambil alih Gedung Putih dari Donald Trump.

Aktor berbadan besar yang dijuluki The Rock itu mengumumkan pencalonan dirinya dalam acara komedi Saturday Night Live (SNL) akhir pekan lalu. Tak main-main, bintang film waralaba Fast & Furious itu menggandeng aktor kawakan Tom Hanks sebagai pasangannya kelak.

Pernyataan itu keluar dari mulut Johnson sendiri di tengah monolognya di musim final SNL.

“Di masa lalu saya tidak akan pernah berpikir untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Saya tidak berpikir saya pantas, tapi sekarang [setelah Trump pun bisa jadi presiden], saya sebenarnya khawatir saya terlalu masuk kualifikasi,” ujarnya disambut tawa.

Hanks, sebagai pasangan yang baik menimpali dengan tak kalah kocak, “Dwayne, saya tidak mungkin menjatuhkan itu. Faktanya adalah, Amerika butuh kita. Saya berada di dua film di mana pesawat terjatuh dan orang-orang masih senang melihat saya di penerbangan.”

Johnson dan Hanks mengutarakan itu di hadapan ‘Trump’ langsung. Dalam acara yang sama juga hadir Alec Baldwin yang sering menirukan Sang Presiden. Tamu spesial lain adalah kembalinya Scarlett Johansson sebagai Ivanka Trump seperti beberapa waktu lalu.

Ia menyanyikan Hallelujah bersama ‘ayahnya.’

Selain itu, mengutip Ace Showbiz, tampil pula Cecily Strong yang tampil sebagai Melanie Trump, Alex Moffat menjadi Eric Trump, Mikey Day sebagai Donald Jr., Kate McKinnon memerankan Kellyanne Conway, Aidy Bryant sebagai Sarah Huckabee Sanders, Beck Bennett menirukan Presiden Rusia Vladamir Putin, bahkan Steve Bannon atau dikenal Grim Reaper.

Tentu saja mereka tidak serius. Namun sebelumnya memang Johnson ‘memenangi’ survei sebagai presiden terfavorit, bahkan mengalahkan Trump yang sedang menjabat di Gedung Putih. Aktivis serta sineas Michael Moore juga lebih memercayakan AS pada mantan pegulat itu.

Berita ini telah tayang di Cnnindonesia.com, Senin 22 Mei 2017 dengan judul Dwayne 'The Rock' Johnson Ajak Tom Hanks di Pilpres AS 2020

Komentar