Gara-gara Diisukan Hamil, Jessica Iskandar Gagal Kuliah di Amerika Serikat

Jessica Iskandar. (Dok: Tribunnews)
Jessica Iskandar. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Artis cantik Jessica Iskandar telah kembali ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Jedar (sapaan akrabnya) sempat tiba-tiba memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat pada 12 April 2018 lalu. Rencananya, Jedar akan menetap di Amerika selama tujuh bulan hingga satu tahun.

Selain itu, Jedar mengaku pergi ke Amerika untuk mengurus berkas putranya, El Barack Alexander. Artis berusia 30 tahun ini juga mengatakan ingin kuliah di Negeri Paman Sam tersebut.

Akan tetapi, Jedar ramai diisukan hamil di luar nikah sehingga pergi ke Amerika untuk menutupinya. Pasalnya, Jedar melakukan hal yang sama saat masih mengandung El dulu.

Mengetahui hal tersebut, Jedar pun kembali ke Tanah Air untuk memberikan klarifikasi bahwa ia tidak hamil. Hal ini juga membuat Jedar harus menunda keinginannya untuk kuliah di Amerika.

"Enggak, enggak jadi sekolah lagi," ujar Jedar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/4) malam. "Tadinya sih pengin, pengin kuliah lagi."

Lebih lanjut, Jedar mengaku waktunya untuk kuliah terbuang gara-gara isu dirinya hamil muncul. Sahabat Nia Ramadhani ini juga belum sempat mengurus pendaftaran kuliahnya di Amerika.

"Biar sekalian di sana, biar waktunya juga enggak terbuang karena urusan ini doang (klarifikasi soal hamil)," sambung Jedar. "Jadi bisa sekalian sama kuliah atau ambil short course gitu. Cuma belum sempat ngurusin udah ke sini lagi."

Selanjutnya, Jedar juga kembali menegaskan bahwa dirinya sedang tidak berbadan dua. Rencananya, Jedar akan kembali ke Amerika karena putranya masih di sana bersama sang kakak, Erick Iskandar.

"Pokoknya lagi enggak hamil," tegas Jedar. "Aku juga rencananya mau balik lagi ke Amerika Serikat. El juga masih di sana."

Sementara itu, Jedar kembali meramaikan acara "Pesbukers" sejak kembali ke Tanah Air. Akan tetapi, Jedar belum membeberkan kapan ia akan kembali ke Amerika Serikat.









Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Pulang Demi Klarifikasi Kabar Hamil, Jessica Iskandar Gagal Kuliah di Amerika Serikat

Komentar