Gara-gara Ini, Jessica Iskandar Batalkan Pekerjaannya

Jessica Iskandar. (Dok: Viva)Jessica Iskandar. (Dok: Viva)

TitikNOL - Jessica Iskandar diketahui lagi menderita alergi anastesi sejak beberapa waktu lalu. Wajahnya jadi muncul bercak-bercak merah. Namun kemarin Kamis (29/8) bercak merah itu sudah makin pudar.

Diakui Jedar, gara-gara bercak yang memenuhi pipi dan dagunya ini, ia sampai nggak pede. "Iya jadi nggak percaya diri, parah. Aku takut banget," tuturnya saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9) lalu.

1. Jessica Iskandar Sampai Stres

Ketakutan Jedar rasanya wajar, sebab ia khawatir kalau-kalau bercak merah ini akan selalu ada di wajahnya. Jedar sampai stress lho KLovers!

Terlebih, seperti yang KLovers tahu, berkecimpung di dunia entertainment berarti wajah adalah aset utama. "Karena kan enggak bisa kerja, kalau aku kerja asetnya di wajah, kebanyakan kerja depan TV asetnya di wajah dan kesehatan jadi itu penting banget," imbuh Jedar.

Jessica nggak terbayang kalau wajahnya akan memerah seperti itu selamanya. "Kalau sampai wajah aku nggak balik lagi Aku Pasti Bisa nggak ... ya susah, nggak bisa bekerja," terang presenter cantik ini.

2. Jessica Iskandar Kehilangan Pekerjaan

Selain bikin stres, bercak merah ini juga berhasil bikin Jedar kehilangan pekerjaan selama beberapa hari. "Iya, selama dari hari Selasa, Rabu, Kamis Jumat, 3 hari lah banyak kerjaan yang dibatalin," ucapnya.

Ya, selama jalani penyembuhan alergi ini, Jedar harus mematuhi sejumlah pantangan. jadi aku nggak boleh kena matahari, nggak boleh kena make up, terus harus pakai salep, Terus salepnya dipakainya tebel," pungkas Jedar.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Jessica Iskandar Sampai Batalkan Pekerjaan Gara-Gara Bercak Merah di Wajahnya

Komentar