Gara-gara Ini, Vicky Prasetyo Terancam Dilaporkan ke Polisi

Vicky prasetyo. (Dok: Kapanlagi)
Vicky prasetyo. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Vicky Prasetyo seolah tak pernah jauh dari masalah. Di tengah proses cerainya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo terancam dilaporkan ke polisi.

Kali ini Vicky Prasetyo terlibat persoalan dengan pemilik Ada Tour, Lasty. Lasty merasa kecewa pada Vicky Prasetyo, karena tidak kunjung memenuhi janjinya meski sudah ditransfer uang puluhan juta rupiah.

Diceritakan Lasty, Vicky Prasetyo datang padanya untuk menawarkan kerjasama. "Beliau (Vicky) ajak kerja sama. Saya minta draf perjanjian. Karena nilai tidak sedikit, saya harus baca drafnya. Tapi dia minta ditransfer terus," tuturnya, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Senin (1/10).

Kepada Lasty, Vicky Prasetyo berjanji untuk mempromosikan perusahaan miliknya di beberapa acara televisi. Kecurigaan Lasty mulai muncul setelah Vicky Prasetyo terus menghindar saat diminta pertanggung jawaban.

"Tidak mungkin media mau mengekespos suatu perusahaan tanpa ada komitmen dengan media itu. Saya juga merasa ada yang mengganjal," jelas Lasty.

"Saya sudah hubungi untuk selesaikan baik-baik. Beliau janji akan tayang di semua stasiun, tapi nggak tayang. Dia bilang disimpan dulu sama direksinya. Saya tanya stasiun apa, siapa nama direksinya. Beliau malah langsung blok nomor saya," Lasty menyesalkan.

Lasty hari ini telah mengirim somasi keada Vicky Prasetyo. Dia berharap ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Kami beri waktu 14 hari ke depan untuk selesaikan masalah ini. Kalau yang bersangkutan tidak mengindahkan atau seolah-olah tidak mengingat, maka langkah yang diambil adalah langkah hukum, baik pidana maupun perdata," kata Denny Lubis, pengacara Lasty.

Ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo tersangkut masalah hukum. Beberapa tahun lalu mantan tunangan Zaskia Gotik itu pernah dijebloskan ke penjara akibat kasus penipuan.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Vicky Prasetyo Terancam Dilaporkan ke Polisi Lagi

Komentar