Gara-gara Postingan di Instagram, Lyra Virna Dilaporkan ke Polisi

Fadlan, Lyra Virna dan Kalina menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh travel haji dan umroh ADA Tour. (Dok: detik)
Fadlan, Lyra Virna dan Kalina menggelar konferensi pers terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh travel haji dan umroh ADA Tour. (Dok: detik)

TitikNOL - Artis Lyra Virna tiba-tiba menggelar jumpa pers bersama pengacaranya, Razman Arif Nasution, dan sang suami, Muhammad Fadlan.

Lyra merasa perlu menggelar jumpa pers, lantaran ia tak terima telah dipolisikan oleh pemilik ADA Tour and Travel, yang bernama Lasti Anisa.

Dilaporkannya Lyra ke polisi oleh Lasti, berawal dari postingan Lyra dalam akun media sosial Instagram.

Di sana, Lyra mencurahkan isi hatinya, sekaligus menagih uang yang pernah ia serahkan kepada Lasti, sebagai biaya perjalanan beribadah.

Tak terima dengan postingan tersebut, Lasti memutuskan untuk melaporkan Lyra ke polisi, dengan tuduhan mencemarkan nama baik.

"Intinya adalah dari postingan saya itu, sama sekali nggak ngerasa punya keinginan untuk mencemarkan nama baik Lasti,”

“Karena menurut saya, Lasti kan juga bukan selebritis,”

“Kalaupun saya sebut nama dia kan orang-orang juga nggak tau," kata Lyra Virna saat seperti dikutip dari kantor pengacara Razman Arif Nasution, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Lebih lanjut, dalam jumpa persnya, Lyra menceritakan kenapa ia terpaksa menagih uang kepada Lasti, melalui media sosial.

Menurut Lyra, selama ini dia kesulitan untuk berkomunikasi dengan Lasti.

"Saya posting itu, karena saya sulit berkomunikasi sama dia,”

“Enggak bisa ditelepon, nggak bisa WhatsApp, enggak ada komunikasi sama sekali," kata Lyra.

Sementara itu, keputusan Lyra untuk memajang curahan hatinya di Instagram, lantaran melihat rekannya yang sesama artis, Kalina Octarany.

Di akun media sosialnya, Kalina juga mengeluhkan pihak ADA Tour and Travel, atas nama Lasti Anisa.

Dengan mengikuti jejak Kalina, Lyra berharap jika uangnya yang pernah ia berikan kepada pihak ADA Tour and Travel, bisa segera dikembalikan.

Berita ini telah tayang di nova.grid.id, Selasa 10 Oktober 2017 dengan judul Duh, Artis Lyra Virna Dilaporkan Polisi Gara-gara Hal Ini

Komentar