Gara-gara Sebut Dua Kalimat Ini Arsy Bikin Ashanty Pusing

Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty. (Dok: Liputan6)Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Putri pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru saja berusia dua tahun. Tapi Ashanty mengaku sudah dibuat pusing dengan sejumlah kalimat yang kadang diucapkan oleh Arsy.

Seperti baru-baru ini, Ashanty dibuat pusing gara-gara putri kecilnya mengucapkan kalimat "salah gue" dan "pusing pala barbie". Diakui penyanyi cantik itu, Arsy memang mudah meniru dan mencerna apa yang diucapkan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Mungkin pengaruh lingkungan, Arsy banyak yang ajak ngobrol kita semua cerewet," ujar Ashanty. "Makanya aku suka takut tiba-tiba kalau Ziel sama Aurel hermansyah teriak-teriak. Kemarin Arsy ngomong 'salah gue' dan 'pusing pala barbie'."

Setelah melihat Arsy menyebut dua kalimat itu, Ashanty pun mengingatkan Aurel dan Azriel untuk menjaga ucapannya di depan sang adik. "Aku berusaha selalu ajarin ngomong yang bagus, aku ajarin nyanyi, doa makan, aku ada suster buat jaga dia, susternya juara banget. Aku kayak anggap dia emak. Dia lebih cerewet daripada aku," imbuhnya.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar