Garap Video Klip Terbaru, Mulan Jameela Ajak Ketiga Anaknya

Mulan Jameela dan Safeea. (Dok: deadline)
Mulan Jameela dan Safeea. (Dok: deadline)

TitikNOL - Penyanyi ‎Mulan Jameela mengajak tiga buah hatinya menjadi model di single terbarunya bertajuk, 'Bintang Kecil Ku'.

Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, buah cintanya dari pernikahan pertamanya dengan Harry Indra Nugraha, serta Safeea, buah cintanya dengan Ahmad Dhani, tidak menolak saat mendapat tawaran membantu ibunya menjadi bintang video klip.

"Tanpa aku minta mereka jadi model, aku dengarkan dulu lagunya, dan aku bilang, bunda mau bikin video klip kalian mau enggak jadi model, mau enggak? Mau lah," ungkapnya saat jumpa pers di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Memakan waktu dua hari, proses syuting berjalan lancar dan sesuai target. Namun diakui, kendala sempat dialami saat Safeea mengajukan syarat sebelum syuting.

"Justru yang harus rayuan maut itu Feea, dia mau syuting kalau ada saljunya. Dan kirain hanya untuk senangin feea, tahunya malah dipakai," jelas Mulan.

Konsep video klip tergolong unik, pasalnya saat syuting para pelakon harus berkhayal karena konsep klip 100 persen menggunakan tehnologi 3 dimensi. 

"Untuk anak atau orang yang nggak biasa syuting, pasti sulit karena butuh daya imajinasi tinggi. Apalagi Feea, saya puas dengan hasil klipnya," cerita Mulan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.suara.com

Komentar