Gelar Konser Bertajuk 'One Love', Penjualan Tiket Ariana Grande Habis dalam 6 Menit

Ariana Grande. (Dok: snopes)Ariana Grande. (Dok: snopes)

TitikNOL - Ariana Grande bakal menggelar konser bertajuk ‘One Love’ untuk mengenang korban tragedi ledakan bom dalam konsernya di Manchester Arena pekan lalu. Tiket konser ini dilaporkan ludes hanya dalam hitungan enam menit.

Melansir NME, penjualan tiket konser ‘One Love’ dimulai pada Kamis (1/6) pukul 10.00 waktu setempat. Enam jam kemudian, panitia mengumumkan melalui akun Twitter bahwa tiket konser mereka ludes hanya dalam enam menit.

Tiket tersebut dijual seharga 40 euro atau sekira Rp600 ribu per kepala. Panitia berharap bisa mengumpulkan keuntungan 2 juta euro dari penjualan tiket konser ini, karena nantinya akan disumbangkan langsung kepada para korban dan keluarga yang terdampak dari aksi teror di Manchester.

Penggemar yang pekan lalu menonton konser Grande di Manchester Arena akan langsung mendapat tiket gratis untuk menyaksikan ‘One Love.’ Ticketmaster, perusahaan yang mengurus penjualan tiket konser ini, meminta para fan yang hadir di Manchester Arena untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan tiket gratis konser ini.

Seperti diberitakan, konser ini akan diramaikan pula oleh Justin Bieber, Katy Perry, Coldplay, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, Take That dan Niall Horan. Tak hanya itu, beberapa jam yang lalu, Robbie Williams, Little Mix dan Black Eyed Peas juga mengonfirmasi kehadirannya.

Daftar musisi dunia yang akan menjadi bintang tamu dalam konser ini dipercaya menjadi salah satu alasan habisnya tiket dalam waktu sekejap.

Awal pekan ini, Grande mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Manchester untuk memimpin sebuah pertunjukan pada Minggu (4/6) di Emirates Old Trafford Cricket Ground yang bisa menampung 50 ribu penonton.

Sebuah bom bunuh diri meledak saat Grande tampil di Manchester Arena pada Senin (22/5) lalu. Tragedi tersebut menyebabkan 22 penonton tewas dan 59 luka-luka.

Berita ini telah tayang di Cnnindonesia.com, Jumat 2 Juni 2017 dengan judul Tiket Konser Ariana Grande di Manchester Ludes dalam 6 Menit

TAG musik
Komentar