Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella Menangis

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Dok: Kompas)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar acara pengajian di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4), menjelang pernikahan mereka. Selain pengajian, juga ada sesi sungkeman kepada orang tua masing-masing.

Awalnya Irish Bella yang sungkem kepada orang tuanya sambil meminta izin untuk menikah. Setelah itu kemudian Ammar Zoni juga sungkem ke ayahnya, Suhendri Zoni.

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni tak kuasa membendung air mata mereka ketika bersimpuh di hadapan orang tua mereka. Keduanya mengaku tersentuh karena sebentar lagi akan memulai kehidupan baru dalam ikatan pernikahan.

"Acara tadi itu kami terenyuh. Jujur saya pas lihat Irish nangis, (dalam hati) saya kan sama Bapak doang, cowok sama cowok masak menangis. Eh malah saya yang paling kejer," ucap Ammar Zoni saat ditemui usai acara.

Melihat calon suaminya menangis, Irish Bella mengaku terkejut. Dia tidak menyangka Ammar Zoni yang terlihat sangat maskulin juga tersentuh hatinya. "Aku sampai kaget," Irish Bella menimpali.

Ammar Zoni menangis karena dia teringat kepada ibunya yang sudah lebih dulu meninggal. Dia membayangkan andaikan ibunya ada di hari bahagianya ini.

"Saya sih mengingat Mama. Seandainya ada almarhum Mama di samping Papa tadi, ini momen yang paling ditunggu melihat anaknya berbahagia mau menikah," tutur Ammar Zoni.

Adapun pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella akan digelar di Bandung pada Minggu, 28 April mendatang.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sungkeman ke Orang Tua Jelang Menikah, Ammar Zoni - Irish Bella Kompak Menangis

Komentar