Gelar Pengajian Jelang pernikahan, Raditya Dika Tulis Caption Penuh Haru

Acara Pengajian Jelang Pernikahan Raditya Dika. (Dok: Liputan6)
Acara Pengajian Jelang Pernikahan Raditya Dika. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Raditya Dika dikenal sebagai sosok yang kocak dan selalu melontarkan candaan. Netizen terkadang tergelak setiap kali melihat postingan Dika di Instagram.

Namun baru-baru ini, Dika memperlihatkan imej yang berbeda di hari spesialnya. Selasa (1/5), Dika menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan model cantik Anissa Aziza.

Jika biasanya Dika bersikap konyol, kesan itu terhapus saat melihat penampilannya. Ia memakai baju koko dan peci saat pengajian dan terlihat serius. Dika tampak keren saat sungkem dan memohon doa restu kedua orangtuanya.

Vlogger dan juga komedian ini juga menuliskan pesan penuh haru di Instagram. Ia awalnya mengucapkan terima kasih pada orangtua yang sudah membesarkannya. Ia menganggap ayah ibunya sebagai sosok yang berharga. Dika berharap suatu hari nanti bisa menjadi orangtua seperti ayah ibunya serta memberikan cucu untuk mereka.

"Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," katanya di Instagram. "Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti."

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan," ujarnya. "Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya, Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin"

Netizen sangat terharu membaca tulisan Dika. Mereka juga memuji sikap santun Dika saat pengajian dan mendoakan agar pernikahannya dengan Anissa berjalan lancar.

"Pose terganteng om radit," kata netter. "Jadi terharu kak bacanya, bisa seriuus juga ternyata, semoga dilancarkan kak," ujar fans lainnya. "Ini caption terbaek taun ini bang @raditya_dika," tulis yang lainnya.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Ganteng Bersahaja, Raditya Dika Tulis Postingan Haru di Pengajian Jelang Nikah

Komentar