Giring Ganesha Siap Maju di Pemilihan Presiden 2024

Giring Ganesha. (Dok: Tribunnews)
Giring Ganesha. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Sebuah keputusan besar diambil Giring Ganesha. Mantan vokalis band Nidji itu memastikan dirinya bakal maju dalam pemilihan Presiden RI 2024.

Keputusan tersebut diungkapkan Giring Ganesha lewat channel YouTube Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Senin (24/8).

"Saya memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024," kata Giring Ganesha.

Diakui Giring Ganesha, bukan hal mudah memperebutkan kursi presiden. Terlebih dirinya berasal dari generasi milenial, yang masih kerap dipandang sebelah mata.

"Saya sadar ini enggak akan mudah. Saya justru terjun, masuk ke dunia politik pada saat banyak anak muda nggak suka, sinis atau pesimis pada politik," kata dia.

"Kita boleh saja benci politik. Tapi suka nggak suka, banyak keputusan penting yang terkait diri kita diambil melalui sistem politik," lanjutnya.

Giring Ganesha mengaku siap menghadapi berbagai kesulitan yang akan datang. Semua itu, kata Giring, dia lakukan demi masa depan bangsa yang lebih baik.

"Bagi saya dan jutaan anak lainnya ada dua pilihan. Diam dan melihat orang lain yang menentukan arah masa depan. Atau turun dan terlibat menentukan masa depan kita sendiri," tandas Giring Ganesha.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Giring Ganesha Menyatakan Siap Maju di Pemilihan Presiden 2024

Komentar