Giring Maju ke Politik, Nidji Cari Vokalis Baru

Giring Ganesha. (Dok: Mataindonesia)
Giring Ganesha. (Dok: Mataindonesia)

TitikNOL - Semenjak Giring Ganesha memutuskan terlibat ke dunia politik, grup band Nidji harus mencari vokalis baru. Kendati berhenti, namun para personel Nidji mengaku Giring tetap menjadi bagian dari keluarga mereka.

“Giring tidak keluar, kami cari keluarga baru, istilahnya. Kesibukan Giring meniti karier, kita dukung. Vokalis baru itu meneruskan, bukan menggantikan Giring," ujar sang gitaris, Ramadhista Akbar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

"Kalau cari (vokalis) yang sama sudah terjadi di band lain, nggak berhasil. Ketika niat cuma menggantikan doang, bukan karena visi-misi, kita nggak jadi apa-apa," sambung sang drummer, Adri Prakarsa.

Sementara itu, Giring sendiri mengaku sudah merindukan untuk mendengar suara baru dari vokalis Nidji. Ia ingin setiap perjalanannya diiringi oleh musik dari Nidji dengan suara vokalis baru.

"Saya pengin banget kalau lagu di jalan dengar radio ada Nidji dengan vokalis berbeda. Mereka selalu dukung saya dan saya ingin dukung mereka [Nidji] supaya makin jaya," tutup Giring.

Berita ini telah tayang di cumicumim.comm, dengan judul: Giring Susul Pasha Ungu ke Politik, Nidji Cari Vokalis Baru

Komentar