Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ini Kata Gibran Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Dok: Tribunnews)Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Gibran Marten, adik Gading Marten angkat bicara ihwal adanya gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia. Gibran mengaku sedih dan prihatin atas kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Gading.

“Ya prihatin pastinya,” ucap Gibran saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11).

Dalam kesempatan itu dia mengaku keluarga besar memberikan dukungan penuh untuk Gading Marten agar bisa tabah dan kuat menghadapi cobaan ini.

“Kami sekeluarga tentu memberikan support ke Gading, semoga pilihannya yang terbaik aja sih,” ucap Gibran lebih lanjut.

Kabar gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten sangat mengejutkan publik. Pasalnya selama ini tidak pernah terdengar kabar soal keretakan rumah tangga mereka. Sebaliknya Gisella Anastasia - Gading Marten kerap memperlihatkan keharmonisan di media sosial.

Gading Marten - Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di Uluwatu, Bali, dengan nuansa serba putih. Dari hasil pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak bernama Gempita Noura Marten alias Gempi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Gading Marten Digugat Cerai Gisella Anastasia, Ini Kata Gibran Marten

Komentar