Gracia Indri Resmi Cerai dengan David NOAH

Gracia indri dan David NOAH. (Dok: Kapanlagi)
Gracia indri dan David NOAH. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Perjuangan Gracia Indri agar bisa bercerai dari David Kurnia Albert alias David NOAH akhirnya menemukan hasil. Kamis (3/5) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, resmi memutus cerai pasangan ini.

Gracia Indri selama ini diketahui ngotot mau bercerai dari David. Setelah gugatan cerainya ditolak untuk ditangani di Pengadilan Negeri Kota Bandung karena masalah administrasi, Gracia Indri lantas mendaftakan gugatan cerai ke PN Bale Kabupaten Bandung.

Perjuangannya untuk bisa cerai dari David NOAH akhirnya terkabul, Gracia Indri tentu saja sangat bangga.

"Ya dia cukup senang akhirnya perjuangannya satu bulan terakhir yang dipersulit oleh pihak David akhirnya diputuskan oleh majelis hakim," tutur Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri melalui sambungan telelon.

Menurut Rohman Hidayat lebih lanjut, semua gugatan cerai Indri ke David benar adanya. Seperti tidak diberi nafkah dan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dan hal itu menjadi pertimbangan majelis hakim untuk mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri.

"Ini menunjukkan bahwa apa yang kami ungkapkan benar tanpa mengada-ada," lanjut Rohman Hidayat.

Dalam sidang putusan tersebut, baik Gracia Indri maupun David NOAH kompak tidak hadir. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Gracia Indri Senang Akhirnya Resmi Cerai dari David NOAH

Komentar