Gunakan Narkoba, Reza Bukan Ditangkap Polisi

Press Release Polres Metro Jakarta Barat pengungkapan kasus narkoba. (Dok: Kompas)Press Release Polres Metro Jakarta Barat pengungkapan kasus narkoba. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Artis Deron Eka alias Reza Bukan ditangkap satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Reza Bukan amankan di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang yang berprofesi sebagai presenter dan artis atas nama DE alias RB, alias Reza Bukan. Yang kami tangkap di kediaman beliau di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke Cengkareng pada hari sabtu (30/6) udini hari," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, di Polres Jakarta Barat, Minggu (30/6).

Reza Bukan ditangkap saat baru pulang dari syuting di salah satu stasiun televisi. Pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Reza Bukan.

"Ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket (sabu) dengan berat neto 0.19 gram," lanjut Erick Frendriz.

Dari yang bersangkutan diketahui telah menjadi pemakai narkoba sejak 2014 lalu. Saat ini Reza Bukan masih diamankan di Polres Jakarta Barat, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Reza Bukan Diamankan Polisi Karena Menggunakan Narkoba

Komentar