Hamil Besar, Aura Kasih Rahasiakan Nama dan Jenis Kelamin Bayinya

Aura Kasih. (Dok: Detik)Aura Kasih. (Dok: Detik)

TitikNOL - Belum lama ini, Aura Kasih menggelar acara prosesi 7 bulanan untuk menyambut kelahiran calon bayinya yang sudah di depan mata. Saat hamil besar seperti sekarang, penyanyi cantik asal Bandung ini mengaku cukup deg-degan menjelang proses persalinan.

"Deg-degannya karena apa ya. Hah gue punya anak nih. Tapi so far sih so happy, karena bakal punya baby," tutur Aura Kasih saat ditemui di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat, Senin (27/5) kemarin.

Jika sesuai dengan perkiraan, Aura Kasih akan melahirkan buah cintanya bersama Eryck Amaral pada bulan Juli nanti. Ia pun berharap bisa melakoni persalinan di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

"Di Jakarta lah. Keluarga banyak di Jakarta. Maksudnya dari Bandung juga dekat. Tadi penginnya di mana gitu, jalani aja," tutur Aura Kasih saat ditanya soal rencana persalinannya.

Lebih lanjut, Aura juga sempat ditanya soal rencana persalinan normal atau caesar, "Belum tahu sih, seininya aja. Kalau memang gampang normal, ya langsung brojol. Tapi ya kita lihat nanti."

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut soal nama dan jenis kelamin calon bayinya, Aura lebih memilih untuk merahasiakannya. "Surprise (soal nama). Baby girl or baby boy. Surprise," tuturnya.

Aura Kasih yang sudah mengetahui jenis kelamin bayinya juga mengaku belum sempat membeli apapun untuk keperluan bayinya. "Jujur nggak beli apa-apa. Karena banyak yang ngado. Ntar dulu lah santai, masih banyak waktu," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Hamil Besar, Aura Kasih Pilih Rahasiakan Nama & Jenis Kelamin Bayinya

Komentar