Hamili Teman Kencan, Mick Jagger Beri Tunjangan Rp43 Miliar

Mick Jagger dan Melanie Hamrick. (Dok: pagesix)
Mick Jagger dan Melanie Hamrick. (Dok: pagesix)

TitikNOL - Vokalis band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger (72) berjanji akan memberikan tunjangan sebesar Rp43 miliar kepada seorang balerina yang mengandung anaknya kedelapan. Melanie Hamrick (29), balerina tersebut diperkirakan bakal melahirkan anak Jagger pada akhir tahun 2016. Ia dan calon bayinya selain mendapat tunjangan uang juga sebuah rumah.

Melanie yang sudah dua tahun berkencan dengan Mick Jagger, dinyatakan hamil saat Jagger dan bandnya sedang tur ke Amerika Selatan pada awal tahun ini. Jagger sudah menegaskan jika mereka tidak dalam hubungan serius, namun tetap bertanggungjawab terhadap buah hatinya tersebut. Hal itu pula pernah dilakukan Jagger terhadap perempuan Brasil Luciana Gimenez, yang melahirkan anak Jagger bernama Lucas pada tahun 1999 lalu.

"Mick selalu bertanggungjawab dan sudah menjelaskan bahwa calon anaknya yang akan lahir dari Melanie juga menjadi tanggung jawabnya," jelas seorang sumber yang dekat dengan Jagger, seperti dilansir dari Dailyrecord, Senin (29/8).

Diketahui, Melanie yang sekarang tinggal di New York, mungkin akan pindah ke Los Angeles, yang dekat dengan kediaman Jagger atau ke Connecticut untuk tinggal di dekat orangtuanya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.brilio.net

Komentar