Hebat, Ammar Zoni Sabet 2 Medali di Kejuaraan Silat Internasional

Ammar Zoni. (Dok: merahputih)Ammar Zoni. (Dok: merahputih)

TitikNOL - Pesinetron Ammar Zoni diam-diam telah menyabet 2 medali sekaligus di kejuaraan silat internasional. Bintang sinetron "7 Manusia Harimau" ini memperoleh medali emas dan perunggu untuk kategori silat terbaik nusantara dan jurus tunggal.

Lewat akun Instagram-nya, Ammar pun membagi momen kebahagiaannya saat naik di podium paling atas. Artis yang dikabarkan dekat si cantik Ranty Maria ini tampak begitu gembira sambil memamerkan plakat serta sertifikat yang diperolehnya.

"Alhamdulilah finally i got this, perjuangan yg besar memang pasti akan membuahkan hasil yg besar," tulis Ammar dalam caption-nya. "Semua diluar dugaan bisa nyandang 2 mendali sekaligus (emas dan perunggu) untuk kategori silat terbaik nusantara dan jurus tunggal,bahkan plakat dan piagam kehormatan peserta , so happy!"

Selain itu, Ammar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta mengimbau masyarakat untuk mencintai seni bela diri asal Tanah Air ini. "terima kasih doa nya dan semoga ini adalah step untuk menuju penghargaan2 berikutnya, buat temen2 banggalah akan kebudayaan kita, jaga selalu seni nenek moyang kita, karna kalo bukan kita.. siapa lagi?" lanjutnya.

Sementara itu, netter pun langsung berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Ammar. Banyak dari mereka yang mengaku bangga dengan prestasi artis 23 tahun ini.

"Congrats kakak @ammarzoni , ih makin suka ajadeh udah tampan hebat lagi aaaaa lopyu," komentar netter. "Bangga banget punya bang @ammarzoni dalam hatikuu," tambah yang lain. "Congrat's yah ka @ammarzoni Alhamdulillah..jangan lupa selalu rendah hati dan bersyukur," sahut lainnya.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar