Hubungan Makin Dekat, Ini Target Reino Barack Menikahi Luna Maya

Pasangan artis, Luna Maya dan Reino Barack. (Dok: oketekno)
Pasangan artis, Luna Maya dan Reino Barack. (Dok: oketekno)

TitikNOL - Jalinan kasih Luna Maya dan pengusaha bernama Reino Barack semakin hari semakain dekat saja. Tak ada kesan main-main dalam hubungan yang tengah dijalani Reino dan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Lalu kapan Reino akan menikahi Luna?

Menanggapi pertanyaan ini, Reino memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Pengusaha kelahiran 21 Juni 1984 itu diam-diam sudah memiliki target menikah dengan Luna. Tapi rencana tersebut akan dilaksanakan sekitar 5 tahun lagi.

Sekarang ini Reino merasa masih terlalu muda untuk menikah di usia yang baru 33 tahun. "Masih jauh perjalanan. Saya masih muda. Masih banyak yang perlu dikerjain. Karena di pekerjaan, maupun pribadi, mana saja harus ada target," ujar Reino dalam acara talk show, Selasa (25/4).

Reino rupanya akan menikah pada usia 38 tahun alias 5 tahun lagi. Dikenal sebagai pengusaha yang mapan tak lantas membuat Reino mantap menikah di usia muda. "Itu kan material. As honest I can answer, marriage itu unik. Harus tanda tangan, harus ada celebration. Padahal itu menikah buat diri sendiri. Sampai sekarang saya enggak ngerti," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Rabu 26 APril 2017 dengan judul Ditanya Kapan Menikahi Luna Maya, Begini Jawaban Mengejutkan Reino Barack

Komentar