Hujatan Kembali Menerpa Aurel yang di Bilang Mirip Tante-tante

Aurel Hermansyah. (Dok:net)
Aurel Hermansyah. (Dok:net)

TitikNOL - Selebriti adalah sosok yang tak jauh dari kata bullyan dan pujian, jika seorang selebriti melakukan hal baik menurut para netizen maka ia akan menadapat segudang pujian, namun jika dimata netizen selebriti melakukan hal buruk ia akan mendapat berbagai macam hujatan.

Kini dengan adanya sosial media para netizen semakin leluasa untuk mengeluarkan pendapat mereka terkait selebritis, memalui sosial media mereka dapat melakukan komunikasi dengan artis idolanya. Namun tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi tak jarang sosial media juga digunakan untuk mengomentari selebritis secara pedas.

Hal ini lah yang kini sering dialami oleh Aurel Hermansyah. Ia sering mendapat hujatan dari netizen denga cara dandannya yang sekarang. Akhir akhir ini ia kembali mendapat hujatan ketika berfoto bersama Ashanty. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ashanty.

“Blue is the warmest colour,” tulis istri Anang Hermansyah ini sebagai keterangan foto.

Terlihat padafoto tersebut Ashanty dan Aurel kompak dengan mengenakan dress berwarna biru. Akan tetapi penampilan cantik ibu dan anak ini mendapatkan komentar miring dari para haters.

Mereka menganggap jika penampilan Aurel seperti tante-tante. “Aurel jadi keliatan kaya tante-tante. Dandan yang sesuai umur lebih bagus loh daripada dipaksakan terlihat dewasa,” ujar seorang netizen. “aurel u look older than ur age,,u still teenage why ur style like twenty something age?” lanjut lainnya.

“Aduhh sayang seribu sayang… aurel emang cantik tapi lebih bagus make upnya sesuai usianya aja. kan lebih keliatan cantik…,” ujar seorang netizen. “Aurel tuwirrr sekali mukaknya….,” sambung seorang netizen.

Berbeda dengan Aurel Hermansyah menerima banyak hujatan dengan pernampilannya. Ashanty malah kebanjiran pujian dari para netizen.

 

 

 

 

Sumber: www.trentekno.com

Komentar