Ibnu Jamil Digugat Cerai Oleh Istrinya

Ibnu Jamil. (Dok: pikore)
Ibnu Jamil. (Dok: pikore)

TitikNOL - Bintang sitkom "Ok Jek", Ibnu Jamil, diam-diam ditimpa masalah rumah tangga. Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jarkasih, mengungkap kalau Ibnu telah digugat cerai oleh istrinya, Maya Attriyani.

Jarkasih mengungkap kalau gugatan dengan nomor 0981/Pdt.G/2017/PA.JS tersebut masuk pada tanggal 8 Maret lalu. Sidang perdana perceraian Ibnu dan Maya juga sudah digelar Kamis (30/3) lalu.

"Iya betul sudah masuk," kata Jarkasih, Jumat (31/3). "Sidang perdana pun sudah digelar kemarin."

Rencananya pengadilan akan kembali memanggil Ibnu dan atlet bola voli itu untuk sidang berikutnya 13 April mendatang. Belum diketahui apakah keduanya akan hadir di persidangan.

"Masih pemanggilan. Karena penggugatnya (Ade Maya) kemarin tidak hadir, Ibnu Jamilnya hadir. ‎Nanti kalau keduanya hadir baru kami mediasi," kata Jarkasih.

Kabar perpisahan Ibnu dan Maya cukup mengejutkan. Pasalnya selama 10 tahun menikah, keduanya tak pernah diterpa gosip apapun. Belum diketahui pemicu dari gugatan cerai untuk Ibnu tersebut.

Berita ini telah tayang di Wowkeren.com, Jumat 31 Maret 2017 dengan judul 10 Tahun Menikah Bebas Gosip, Ibnu Jamil Diam-Diam Digugat Cerai Istri

Komentar