Ibunda Sedih Sandy Tumiwa Jalani Ramadhan di Penjara

Sandy Tumiwa. (Dok: Radarlampung)Sandy Tumiwa. (Dok: Radarlampung)

TitikNOL - Sandy Tumiwa mendekam di tahanan Polsek Menteng, Jakarta Pusat, karena terlibat kasus narkoba. Sebagai ibu, Amalia Nurshanty mengaku sedih melihat putranya harus berada di balik jeruji besi apalagi di bulan Ramadhan ini.

Amalia mengungkap kesedihannya tatkala bertemu Sandy Tumiwa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5)

"Jangan ditanya, kita pasti sedih lah. Biasanya sahur bareng sama dia dan Sandy orang yang cerewet. Berasa banget enggak ada dia," ungkap Amalia Nurshanty.

Ini kedua kalinya Sandy Tumiwa menjalankan Ramadhan di ruang tahanan setelah kasus penipuan yang dilaporkan Annisa Bahar.

Kepada ibunda, Sandy Tumiwa sangat ingin merasakan momen Ramadhan bersama keluarga.

"Dia pengin ngerasain sahur dan bukber sama Mamah, Vivi, dan keluarga. Yah nanti diatur waktunya lah," pungkas Amalia Nurshanty.

Sandy Tumiwa ditangkap aparat Polsek Metro Menteng di Hotel The Grove, Jakarta Selatan pada pukul 02.30 WIB pada 1 Maret 2019.

Dari hasil pemeriksaan Sandy Tumiwa memiliki 0,24 gram sabu, bong, dan aluminium foil yang digunakan sebagai alat hisap sabu.

Sandy Tumiwa dikenakan pasal 112 ayat 1 Jo pasal 132 UU tentang narkotika tahun 2009 karena digunakannya bersama-sama dengan ancaman minimal empat tahun penjara.










Berita ini telah tayang di tanloidbintang.com, dengan judul: Ibunda Sedih Sandy Tumiwa Jalani Ramadhan di Penjara untuk Kedua Kalinya

Komentar