Idap Kanker Payudara, Komedian Nunung Pilih Pengobatan Medis Ketimbang Alternatif

Komedian Nunung. (Dok: Okezone)
Komedian Nunung. (Dok: Okezone)

TitikNOL - Nunung Srimulat didiagnosa mengidap kanker payudara. Tangis komedian asal Solo itu tak terbendung saat melihat hasil pemeriksaan biopsi. Terbanyng betapa panjang proses pengobatan yang harus ia lewati.

"Kepikiran manusiawi lah, pasti kepikiran. Karena ini kan bukan hanya operasi, masih ada nanti hadapi kemo, enggak semudah itu," ujar Nunung Srimulat, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Tidak sedikit orang yang menyarankan Nunung Srimulat untuk menjalani pengobatan alternatif. Namun, bintang Opera Van Java itu tetap menjalani proses medis.

"Mungkin alternatif banyak, ya itu cocok-cocokan dan bagus. Cuma aku nggak mau spekulasi. Kalau emang harus dioperasi ya operasi. Aku ikuti anjuran dokter deh. Banyak yang kasih tau, coba ini coba ini, ya kau nggak mau coba-coba," ungkapnya.

Sambil menunggu proses pengobatan selanjutnya, Nunung Srimulat saat ini rajin mengkonsumsi makanan sehat.

"Keponakan aku kan ngurusin makanan buat orang-orang yang kena kanker, kebetulan banget sekarang diurusin makanan sama dia. Minum jus, nggak makan daging, makan sehat lah," jelas Nunung.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Idap Kanker Payudara, Nunung Srimulat Pilih Pengobatan Medis Ketimbang Alternatif

Komentar