Indra L Bruggman Ngarep Jadi Suami Jessica Iskandar

Indra L Bruggman. (Dok:net)
Indra L Bruggman. (Dok:net)

TitikNOL - Satu lagi hubungan antara dua selebriti Indonesia yang sempat memunculkan tanda tanya dan jadi pusat perhatian. Aktor Indra Bruggman tiba-tiba mengatakan ingin menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar saat taping di acara Biang Rumpi yang tayang pada hari Minggu.

Ketika coba diklarifikasi, Indra tidak membantah ucapan sebelumnya. Bahkan pria berusia 35 tahun ini mengaku ingin jadi suami ibu satu anak tersebut. "Gue mah pengen banget jadi suaminya Jedar. Iya gue naksir banget sama Jedar," tutur Indra di kawasan Kapten Tendean, Kamis (27/05).

Ketika ditanya tentang rencana untuk menembak artis cantik tersebut, Indra pun mengaku bakal melakukannya. Namun kini yang jadi soal apakah niatnya tersebut bakal diterima atau tidak.

"Pengen sih gue bisa sama Jedar. Tapi Jedarnya siap nggak sama gue," ungkapnya. 

Indra juga mengaku tak masalah meski Jessica telah memiliki seorang anak. Baginya banyak hal menarik dari sosok kelahiran 29 Januari 1988 tersebut. 

"Semuanya gue suka. Udah naksir dari dulu. Nggak papa, bagus dong gue dapet satu paket (dengan El Barack Alexander)," ungkapnya. 

Meski mengaku ingin menjalin hubungan dan bahkan menikahi, Indra ternyata belum bicara serius kepada ibu dari El tersebut. "Belum. Sebenarnya tadi bercanda doang tapi kalau diseriusin, okelah," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar