Indro: Kalau di Luar Negeri Spiderman dan Batman Bisa Terus Hidup, Kenapa Warkop DKI Enggak?

Indro. (Dok:iradiofm)
Indro. (Dok:iradiofm)

TitikNOL - Penggemar Spiderman, James Bond, dan Batman tentu paham bahwa tokoh jagoan tersebut telah berganti-ganti pemeran. Karakter superhero selalu hidup dan mendapat tempat di hati peggemarnya dari generasi ke generasi. Terinspirasi oleh regenerasi inilah, Indro ingin membuat Warkop DKI terus hidup.

Konsep Warkop DKI Reborn yang digulirkan oleh Falcon Pictures menurut Indro merupakan cara terbaik untuk 'mengabadikan' Warkop DKI. Saat ini, memang penggemar Warkop DKI masih ada, namun dia kuatir jika tidk ada produksi film baru Warkop DKI akan dilupakan. Dia berharap generasi yang akan datang tak melupakan sejarah Warkop DKI dalam perfilman Indonesia.

Indro menambahkan Spiderman bahkan akan menjadi lebih muda untuk film terbarunya. "Ceritanya Spiderman semakin muda, itu artinya penggemar muda akan bertambah. Saya dan keluarga ingin Warkop DKI mengadopsi konsep yang sam," jelas Indro ditemui di kantor Falcon, Mampang. Jaksel, beberapa waktu lalu.

Indro jujur mengatakan tak ingin Warkop DKI dimuseumkan setelah dirinya tiada.

"Kalau di luar negeri Spiderman dan Batman bisa terus hidup 

kenapa Warkop DKI enggak? Biarpun saya mati nanti akan tetap ada yang meneruskan Warkop DKI. Jadi karakternya yang dijaga," ujar Indro.

Produser Eksekutif Falcon Picture, HB Naveen mengatakan ide untuk menggarap franchise Warkop DKI didasarkan pada budaya 'mangan ora mangan kumpul'. "Amerika budayanya perang, karena itu tokoh superhero yang laku. Di Indonesia budaya kita kumpul dan gotong royong. Karena itulah saya saya sangat ingin membuat Warkop DKI Reborn. Kami akan bekerja keras untuk membuat masyarakat tidak kecewa," janjinya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar