Ingin Pecahkan Rekor, Raffi Ahmad Siapkan Film Rafathar yang Terinspirasi Hollywood

Raffi Ahmad bersama keluarga. (Dok: storibriti)
Raffi Ahmad bersama keluarga. (Dok: storibriti)

TitikNOL - Belum lama ini Raffi Ahmad sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengajak istrinya Nagita Slavina dan putranya Rafathar bermain film. Rupanya, Raffi benar-benar akan mewujudkan keinginannya ini dalam waktu dekat. 

Raffi menuturkan bahwa syuting film yang masih dirahasiakan judulnya ini akan dimulai pada November mendatang. Host "Dahsyat" itu mengungkapkan bahwa ia sengaja membuatkan film untuk Rafathar karena terinspirasi film Hollywood, "Baby's Day Out". 

Seperti yang telah diketahui, "Baby's Day Out" merupakan film Hollywood yang cukup populer pada 1994. Meski Rafathar baru satu tahun, Raffi ingin putranya dikenal sebagai artis paling kecil yang sudah aktif syuting di Indonesia. 

"Rencananya November 2016 nanti syuting," ujar Raffi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016). "Kan dulu ada 'Baby's Day Out', Rafathar mau aku bikin jadi artis paling cilik yang sudah syuting." 

"Syutingnya kan rahasia (candid). Tiba-tiba sudah jadi saja," tambah Raffi. "Kemarin syuting iklan papanya sendiri yang bikin snack. Aku enggak mau Rafathar syuting dengan orang lain. Kalau punya aku sendiri kan suka-suka kami." 

Raffi mengaku bahwa film ini memang ia produseri sendiri bersama Gigi. Raffi pun berharap film tersebut bisa sukses dan diterima masyarakat. 

"Kami berdua yang memproduseri. Dia lumayan banyak fans-nya. Nanti kalau Rafathar sudah besar bisa lihat hasil filmnya waktu dia masih kecil," pungkas Raffi. "Tadi dengan anak yatim kami minta doanya, karena Rafathar akhir tahun ini mau syuting film. Mudah-mudahan lancar ya."

 

 

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar