Ini Alasan Juri Indonesian Idol 2018 Tak Berikan Hak Veto ke Ayu

Juri Indonesian Idol 2018 dan Ayu. (Dok: Tribunnews)
Juri Indonesian Idol 2018 dan Ayu. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Kelima juri sepakat tidak memberikan hak vetonya untuk Ayu, yang mendapat vote terendah. Oleh karena itu, Ayu harus tersisih di babak spektakuler Top 4 Indonesian Idol 2018.

Sebenarnya bukan perkara mudah bagi juri melepas Ayu untuk pulang. Meski begitu, mereka yakin selepas Indonesian Idol, Ayu bisa langsung berkarya.

"Kenapa Ayu dilepas, kita yakin Ayu pas keluar dari Indonesian Idol, di bisa langsung berkarya. Kita yakin Ayu bisa memberikan vitamin kepada musik Indonesia," ungkap Armand Maulana, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3) dini hari.

Ari Lasso menambahkan, keputusan ini merupakan kesepakatan semua juri. Ada banyak faktor yang mereka pertimbangkan untuk tidak memberikan hak veto kepada Ayu. Sayangnya, Ari tak menebut secara rinci faktor yang dimaksud.

"Kalau faktor yang paling dominan apa ya..., ya ini kesepakatan bersama. Tapi sekali lagi, ini adalah kompetisi, tidak bisa diukur dari satu parameter aja," ujar Ari Lasso.

Setelah Ayu tersingkir, tersisa Abdul, Joan, dan Maria yang harus melanjutkan kembali perjuangannya di Indonesian Idol 2018. Mereka akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 3.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Tak Berikan Hak Veto ke Ayu, Ini Alasan Juri Indonesian Idol 2018

Komentar