Ini Alasan Kenapa Ihsan Tarore Belum Berani Nikahi Denada

Ihsan Tarore dan Denada. (Dok: Liputan6)
Ihsan Tarore dan Denada. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Kebersamaan yang diperlihatkan pasangan Denada dan Ihsan Tarore menuai banyak pujian. Denada yang usianya lebih tua 11 tahun dibandingkan Ihsan Tarore merasa nyaman berpacaran dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. "Saya belum siap menikah tapi," jelas Denada.

Jika Denada belum siap menikah dengan Ihsan Tarore bagaimana dengan Ihsan Tarore sendiri? Apakah dia sudah siap menikahi Denada?

“Tentu aku ingin hubungan ini dibawa ke arah yang lebih baik dan serius,” Ihsan Tarore berharap. Tetapi ia memberikan sinyal pernikahan dengan Denada masih jauh karena banyak hal yang musti diselesaikan oleh Ihsan Tarore saat ini. “Aku dan Denada masih berjuang untuk orang-orang yang kita sayang, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ungkap pria berkulit sawo matang ini.

Tanggung jawab besar Ihsan Tarore dia harus membuat kedua adiknya menyandang gelar sarjana dulu. “Kalau aku menikah sudah pasti tanggung jawab menjadi besar untuk anak dan istri, sementara sekarang aku sedang fokus membiayai pendidikan adik-adik aku,” tutur Ihsan yang percaya rezeki sudah ada yang mengatur. “Aku belum siap kalau sekarang menikahi Denada, belum mapan meski target pasti ada,” pungkas Ihsan Tarore.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul : Ihsan Tarore Belum Berani Menikahi Denada, Ini Alasannya

Komentar