Ini Kata Ivan Gunawan Soal Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting

Ivan gunawan. (Dok: Kompas)Ivan gunawan. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Pernikahan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata hanya untuk kebutuhan film terbarunya dengan aktor Boy William. Hal ini pun dibenarkan perancang busana Ivan Gunawan. 26 Januari mendatang, pelantun Geboy Mujaer itu menurut rencana akan menjalani prosesi syuting pernikahan di Australia.

"Aduh aku nggak mau bahas. Tapi iya (pernikahan hanya untuk film). Lihat saja nanti kayak apa, seperti apa," ujar Igun- sapaannya, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018) Kemarin.

Gaun panjang warna putih yang akan dipakai Ayu dirancang langsung oleh Ivan Gunawan selama empat hari. Meski hanya untuk kebutuhan film, Ivan Gunawan mendesain gaun tersebut dengan maksimal.

"Nggaklah. Desainer handal bikin gaun sulit, gampang lah. Empat harian kali ya (buatnya). Alhamdulillah, Ivan Gunawan nggak pernah pake bahan jelek sih," ujarnya.

"Konsepnya yang jelas warnanya putih, simple. Semua request-an dari Ayu, kan dia mau menikah," sambungnya lagi.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting sendiri sudah dibantah oleh sang ayah, Abdul Rojak saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon belum lama ini

Berita ini telah tayang di suara.com, dengan judul: Ayu Ting Ting Menikah 26 Januari, Tapi...

Komentar