Ini Reaksi Ananda Omesh saat Istri Berhijab

Ananda Omesh. (Dok: Liputan6)Ananda Omesh. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Ada yang berbeda dari penampilan Dian Ayu, istri Ananda Rusdiana alias Omesh. Pembawa acara program televisi itu memilih menutup auratnya dengan berbusana muslim alias berhijab.

Dian Ayu mengatakan bahwa ia memutuskan berhijab sejak beberapa tahun belakangan ini. Ia pun merasa nyaman ketika menutup auratnya.

"Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai copot pakai copot ikut beberapa pengajian juga terus makin kesini kok makin mantap ya nggak mau dicopot lagi, jadi insya Allah terus dijalanin," ujar Dian Ayu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Sabtu (17/3/2018).

Melihat penampilan Dian Ayu berhijab, Ananda Omesh pun turut senang. Ia pun mendukung keputusan istrinya berhijab. Menurut Omesh, Dian Ayu memang ingin menutup aurat sejak lama, tetapi baru terealisasikan.

"Sudah lama, kemarin mau mencoba pakai kerudung jadi ya support sajalah saya. Ya pokoknya mah saya keinginan istri saya ajalah mau pakai kerudung mah," ujar Omesh.

Dian Ayu mantab berhijab

Dian Ayu mengatakan seorang wanita wajib menutup auratnya. Tak hanya itu, ia juga tengah memperdalam ilmu agama agar bisa menjalankan printah dan menjauhi larangan Allah SWT.

"Karena ingin menjalani perintah yang benar saja. Ya ini sudah waktunya. Ini ngomongin aku aja ya bukan ngomongin yang lain. Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati. Dari tiga bulan ini masih pakai copot pakai copot ikut beberapa pengajian juga terus makin kesini kok makin mantap ya nggak mau dicopot lagi, jadi insya Allah terus dijalanin," urai Dian Ayu.

Omesh senang Dian Ayu berhijab

Dian Ayu pun menuturkan bahwa proses hijab ini mendapat dukungan dari Omesh. Meskipun, sang suami tak banyak menutut hal padanya.

"Wah subhanallah dia mah nomor satu supportnya. Jadi dia bahagia banget waktu aku bilang aku mau di tutup aja pakai kerudung aja. Dibilang Alhamdulillah katanya," ujar Dian Ayu.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Istri Berhijab, Ini Reaksi Ananda Omesh

Komentar