Ivan Gunawan Ajak Gadis Tunagrahita Berbakat Desain Bekerjasama Merancang Hijab

Ivan Gunawan. (Dok: Kompas)
Ivan Gunawan. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Ivan Gunawan mengundang gadis tunagrahita, Windi Setyoningsing yang sedang ramai di media sosial ke acara Brownies, Kamis (1/2) siang di Trans TV. Tidak hanya menjadi bintang tamu, Ivan Gunawan mengajak Windi bekerjasama merancang hijab kemudian dipamerkan di butik milik Ivan.

Ivan Gunawan pun senang bisa bertemu langsung dengan Windi. Menurutnya, Windi memiliki bakat yang luar biasa.

"Jadi saya pengin bahwa beliau bukan hanya jago kandang, tapi penginnya menjadikan sebuah karya. Aku minta dia buat desain hijab. Jadi itu akan jadi edisi khusus Manja hijab serinya Windi. Ada 5 seri," ujar Ivan Gunawan di Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Nantinya, keuntungan dari hasil penjualan hijab rancangan Windi yang dijual di rumah mode milik Ivan Gunawan akan diberikan sepenuhnya untuk Windi.

"Ya, setiap desain kan ada produksi dan juga keuntungan. Kalau biasanya keuntungannya buat aku, ini sekarang keuntungannya buat Windy," tutur Ivan Gunawan.

Komentator acara kontes dangdut itu mengaku ingin memberi peluang kepada desainer muda berbakat. Apalagi, Ivan Gunawan juga memiliki misi ingin membantu desainer Indonesia mendunia.

"Saya mencoba untuk belajar membuat peluang. Bahwa mungkin banyak orang-orang di sekitar saya yang pengen seperti saya punya bakat. Jadi ya memang harus seperti itu. Kita nggak bisa hidup sendirian. Harus saling tolong menolong. Supaya kaum muda di Indonesa yang kreatif dan produktif itu semakin banyak," pungkas Ivan Gunawan.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Ivan Gunawan Ajak Gadis Tunagrahita Bekerjasama Merancang Hijab

Komentar