Jadi Saksi, Dhea Annisa Berharap Kamera Miliknya Kembali

Dhea Annisa. (Dok: Kompas)
Dhea Annisa. (Dok: Kompas)

TitikNOL - Mantan artis cilik, Dhea Annisa atau Dhea Imut hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk jalani sidang kasus laporan kehilangan barang. Sebagai penggugat, Dhea ditemani ibunda dan tim kuasa hukumnya, Senin (9/4) siang ini datang untuk memberi kesaksian.

Dhea Annisa mengatakan, dirinya rela hadir ke persidangan untuk memberi keterangan. Padahal, Dhea sibuk bekerja dan mengaku kurang istirahat.

"Jadi saksi jujur sejujurnya aja. Ini kan kejadian nyata. Malah kurang tidur karena dari luar kota harus ke sini pagi-pagi," kata Dhea Annisa di PN Jakarta Selatan.

Henry Indraguna, kuasa hukum Dhea Annisa menambahkan, agenda sidang kali iniendengar keterangan saksi dari pihak pelapor.

"Agendanya saksi dari penggugat yakni ibunya Dhea langsung. Kami akan hadirkan Dhea, ada Mamanya Dhea, dan orang yang mengirimkannya," tutur Henry Indraguna.

Dhea akan membeberkan kronologi bagaimana kamera seharga Rp 200 juta miliknya bisa hilang saat dikirim melalui DHL hilang. Dhea Annisa pun berharap kamera mahal miliknya bisa kembali.

"Yang diinginkan aku, cepat selesai. Pengennya balik kamera yang hilang or dibayar," pungkas Dhea Annisa.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jadi Saksi di Sidang, Dhea Annisa Berharap Kamera Rp 200 Juta Miliknya Kembali

Komentar