Jadi Vlogger, Tara Budiman Ingin Tahu Dunia Digital

Tara Budiman. (Dok: Lanangindonesia)
Tara Budiman. (Dok: Lanangindonesia)

TitikNOL - Tarra Budiman mencoba kesibukan baru selama setahun belakangan. Tarra Budiman kini merambah dunia digital.

Tarra Budiman bersama istrinya Gya Sadiqah mendirikan channel Youtube bernama #gyatar. Vlog tersebut berisi rangkaian aktivitas mereka dari mulai berlibur hingga melakukan sebuah tantangan.

Keputusan Tarra Budiman menjadi vlogger didasari oleh perkembangan zaman. Tarra Budiman merasa publik kini semakin mudah mengakses internet.

"Sekarang orang-orang semua beralih ke dunia digital. Mereka dari kelas ABCD terus beli ponsel seharga Rp. 300.000 dan bisa nonton Youtube. Anak-anak zaman sekarang juga semakin pintar," kata Tarra Budiman kepada tabloidbintang.com setelah Plaza Indonesia Fashion Week 2018, Jakarta Pusat pada Jumat (23/3).

Sepak terjang sebagai vlogger membuat Tarra Budiman bisa mengembangkan diri. Ada kepuasaan berbeda yang tidak didapatkannya ketika berkarier sebagai presenter di televisi.

"Ketika bermain dunia digital, gue bisa melakukan apa aja tanpa takut ditegur oleh produser. Idealisme dan kreativitas gue semakin melebar," terang Tarra Budiman.

Meski menikmati profesi sebagai vlogger, Tarra Budiman tidak lantas melupakan dunia hiburan. Tarra Budiman tetap lanjut berkarier sebagai aktor sekaligus presenter.

"Kita tetap main di TV, idealisme tetap di film. Tapi kalau mengikuti zaman, gue ingin tahu dunia digital seperti apa jadi sekarang coba vlog," tutup Tarra Budiman.











Berita ini telah tayang di beritateknologi.com, dengan judul: Jarang Muncul di TV, Tarra Budiman Kini Jadi Vlogger

Komentar