Jadwal Rilis Fast and Furious 9 Dikabarkan Mundur

Fast and Furious 9. (Dok: Inverse)Fast and Furious 9. (Dok: Inverse)

TitikNOL - Penggemar film Fast and Furious tampaknya harus menunggu lebih lama untuk menonton film terbaru Fast and Furious. Pasalnya, jadwal rilis Fast and Furious seri kesembilandikabarkan terpaksa mundur dari jadwal penayangan semula.

Pihak Studio Universal Pictures disebut mengubah jadwal perilisan dari tanggal 10 April menjadi 22 Mei 2020 karena bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat. Sebelumnya, Universal Pictures juga sempat mengundurkan jadwal perilisan dari 19 April 2019 menjadi 10 April 2020.

Selain film Fast and Furious 9, ada juga beberapa judul film yang akan tayang pada waktu bersamaan seperti Godzilla vs Kong dan The Spongebob Movie.

Sementara itu, film lepasan dari Fast and Furious yaitu Hobbs and Shaw rencananya akan dirilis pada Agustus 2019 mendatang. Film arahan sutradara Chris Morgan itu bercerita tentang kehidupan karakter Hobbs dan pembunuh bernama Deckard Shaw.

Karakter Deckard Shaw sempat mejadi cameo dalam film Fast and Furious 6. Dia kemudian berkembang menjadi karakter utama pada film-film Fast and Furious.

Berita ini telah tayang di www.tabloidbintang.com, dengan judul: Jadwal Rilis Fast and Furious 9 Dikabarkan Mundur dari Jadwal Semula

Komentar