Jalani Diet Ketat, Prilly Latuconsina Jatuh Pingsan

Prilly Latuconsina. (Dok: net)
Prilly Latuconsina. (Dok: net)

TitikNOL - Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Tanah Air, Prilly Latuconsina. Wanita yang akrab disapa Prilly itu dikabarkan telah jatuh pingsan usai melakukan olahraga gym saat menjalani sebuah program diet ketat.

Kabar ini diketahui dari Instagram Story Prilly yang kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip @lambe_lamis, Sabtu (11/11/2017). Berdasarkan caption yang ditulis saat mengunggah foto Prilly menjelaskan bahwa Prilly saat itu tengah menjalani sebuah program diet ketat.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengunggah foto dirinya yang tengah berpose sembari menutup salah satu matanya dengan sebelah tangan. Tak lama kemudian Prilly kembali mengunggah foto dimana tangannya tengah dipasang sebuah infus dan berbaring di tempat tidur.

Tentu saja postingan tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan kegiatan Prilly yang melakukan diet ketat tersebut. Pasalnya netizen menilai bahwa Prilly sudah memiliki bentuk tubuh yang ideal.

“Padahal aslinya kurus bgt loh ,mgkn krn pipinya tembem jd kliatan gndt di tv,” kata rosella_rossie.

“Gemuk drmana si tu body kurus begitu dah yaampun,” sambung ravianiputri.

“Kyaknya dlu juga pernah kan Sakit krn diet, lha skrg sama lagi… katanya love your body apa adanya tapi kok tetap aja maksa diet… diet tujuannya buat sehat, jgn fokus buat kurus aja,” papar aluna1000.

Berita ini telah tayang di harianindo.com, Senin 13 November 2017 dengan judul Aktris Cantik Ini Pingsan Saat Jalani Diet Ketat

Komentar