Jalani Operasi Cesar, Ustaz Solmed - April Jasmine Dikaruniai Anak Kembar

April jasmine dan Ustaz solmed. (Dok: Beepdo)
April jasmine dan Ustaz solmed. (Dok: Beepdo)

    TitikNOL - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine. Jumat (4/5) siang, April melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

    Sama-sama berjenis kelamin laki-laki, bayi pertama lahir pukul 12.35 WIB, disusul bayi kedua pukul 12.40 WIB. Proses persalinan lewat operasi cesar.

    Kedua bayi Ustaz Solmed dan April Jasmine dalam kondisi sehat. Masing-masing memiliki berat badan 2,4 kg dan 2,7 kg serta panjang badan 47 cm dan 49 cm.

    "Allah memberikan saya anak kembar, dua anak sekaligus Allah titipkan. Mudah-mudahan anak kami saleh, berbakti, dan berguna untuk agama dan negara," ucap Ustaz Solmed, saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jumat petang.

    Sampai saat ini Ustaz Solmed belum menentukan nama untuk bayi kembarnya. Ada beberapa pilihan yang disiapkan sejak jauh hati, tapi ia masih bimbang memilih dua di antaranya.

    "Saya butuh (salat) istikarah nama mana yang harus saya berikan kepada (anak) yang pertama dan kedua," bilang Ustaz Solmed.

    Dalam jumpa pers April Jasmine tidak dihadirkan ke hadapan media, karena masih menjalani pemulihan di ruang perawatan.





    Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Dikaruniai Bayi Kembar, Ustaz Solmed Masih Bimbang Soal Nama

    Komentar