Jalani Perawatan Intensif di RSPAD, Ibunda Terry Putri Meninggal Dunia

Terry putri. (Dok: Liputan6)
Terry putri. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Kabar duka datang dari artis cantik Terry Putri. Pada Sabtu (4/2/2017), sang ibunda, Tiny Yusrip, meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah kembali ke rahmatullah melanjutkan perjalanan ke alam berikutnya ibunda tercinta dari sahabat kita Terry Putri di RSPAD pukul 14.25. Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan diterima iman islamnya. In sha Allah khusnul khotimah. Aamiin yaa Rabbal alamiin," demikian pesan berantai yang diterima di kalangan wartawan.

Beberapa hari lalu, melalui media sosial Instagram, Terry memberitahukan jika sang ibunda akan melakukan operasi bypass jantung. Dikatakan Terry, operasi tersebut merupakan tahapan terakhir dari penyakit jantung yang sudah lama diidap sang ibunda.

Meski tengah sakit, namun ibunda Terry tetap tersenyum saat berfoto bersama orang-orang terkasihnya. Doa-doa pun mengalir dari rekan-rekan Terry. Salah satunya dari Donna Agnesia yang berharap untuk kesembuhan ibunda Terry.

"Doa terbaik untuk mama yah neng. Semoga cepat sembuh yah. Kamu yang sabar dan jaga kesehatan juga," tulis Donna.

Kepergian sang ibunda sontak menimbulkan kesedihan mendalam bagi Terry Putri. Ya, artis berusia 37 tahun tersebut sebelumnya sudah ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ayahanda tercinta. Lewat Instastory, Terry membagikan video pendek tengah berada di dalam ambulance dengan keranda di hadapannya.

Sumber: www.bintang.com

Komentar