Jalani Persalinan Cukup Panjang, Akhirnya Acha Septriasa Lahirkan Bayi Pertamanya

Acha Septriasa. (Dok: republika)
Acha Septriasa. (Dok: republika)

TitikNOL - Kabar bahagia datang dari artis cantik Acha Septriasa, wanita berusia 28 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya dari perkawinan dengan Vicky Kharisma. Tidak di Indonesia, Acha baru saja menjalani proses persalinan yang cukup panjang di Sidney.

"Iya, bayi cantik dan sehat tadi pagi jam 12.14 (waktu Sydney) dengan berat 3220 gram," ujar Rita Emza, Mama Acha Septriasa lewat sambungan telepon, Rabu (20/09).

Ibunda Acha sendiri telah berada di Australia selama 4 hari terakhir. Dengan bantuan keluarga, Acha sanggup menghadapi persalinan yang cukup panjang tersebut. Terlebih ketika berada di Australia Acha tidak diperbolehkan menjalani operasi caesar.

"Normal, berjuang selama 28 jam dia. Kalau di sini memang harus normal walau sakit, kasihan sih," tuturnya.

Selain tidak boleh menjalani operasi caesar, Acha juga tidak diperbolehkan ke rumah sakit sebelum kandungannya bukaan 7. Beruntung bintang cantik tersebut berhasil melewati semuanya. Acha sendiri saat ini dalam kondisi sehat, namun untuk nama si buah hati ketika berita ini dibuat masih belum fix ditentukan.

"Acha sehat, bahagia, sekarang masih dirawat di RS Royal Hospital for Woman Sydney," tandasnya.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, Rabu 20 September 2017 dengan judul Selamat, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan di Sidney

Komentar