Jalani Program Hamil, Zaskia Sungkar Dilarang Syuting oleh Irwansyah

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Dok: Gridid)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Dok: Gridid)

TitikNOL - Saat ini pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang belum dikaruniai anak setelah menikah pada 15 Januari 2011 silam. Oleh karena itulah mereka sedang menempuh program hamil bersama dokter kandungan yang diberi kepercayaan oleh keduanya.

Selain berupaya menjaga kesehatan dan ketenangan pikiran, Zaskia rupanya harus banyak beristirahat. Dengan demikian, Irwansyah pun termasuk cukup protektif menjaga kesehatan sang istri, termasuk melarangnya untuk beraktifitas akting lagi.

Hal ini diutarakan Zaskia saat mengungkapkan kerinduannya berakting di sinetron lagi. "Kangen tapi nggak boleh," kata Zaskia seraya tertawa di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 15 Maret. "Kemarin sempat ada tawaran buat Ramadhan, tapi nggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami," jelas Zaskia lagi.

"Kata dia udah urusin usaha aja, kalau ada waktu libur stay di rumah," pungkas Zaskia menirukan Irwansyah. "Kalau ada waktu untuk program, program hamil. Ya udah gitu kalau nggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami aja."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Demi Program Hamil, Irwansyah Larang Zaskia Sungkar Comeback Akting

Komentar