Jalani Rehabilitasi di RSKO, Nunung Belum Boleh Ditemui Siapapun

Nunung. (Dok: Dream)Nunung. (Dok: Dream)

TitikNOL - Sudah sepekan terakhir Nunung menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Nunung juga sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan di sana, meski di awal-awal pemindahan sempat merasa takut.

Bagus Permadi, anak Nunung menuturkan, ketatnya proses detoks menjadi alasan ibunya sempat takut di awal pemindahan. Karenanya Nunung belum boleh dikunjungi siapa pun selama proses detoks. Bahkan hingga kini Bagus juga mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Nunung. Kedatangannya ke RSKO pun hanya sekadar mengantar makanan untuk ibunya itu.

"Belum (ketemu) sama sekali, paling cuma antar makanan aja sih, itu juga enggak ketemu. Cuma sampai depan, setelah itu sudah. Karena belum boleh ditemui," ujar Bagus Permadi di telepon, Rabu (21/8).

Bagus beryukur masih diperbolehkan mengirimkan makanan untuk Nunung. Biasanya ia menitipkan permintaan ibunya melalui perawat di RSKO.

"Alhamdulillah masih boleh. Ya enggak ada masalah kalau masih mau request makanan. Saya melalui beberapa perawat di sana, jadi perawat di sana itu sebagai perantara gitu. Mama menyampaikan apa, nanti perawat yang sampaikan ke saya," pungkas Bagus Permadi.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Sepekan di RSKO, Nunung Belum Boleh Ditemui Siapapun

Komentar